Cari Blog Ini

Lanjutan Cerita 7VENUSFLYTR4P

07.40 |

PELINDUNG SARAH :O


Pada suatu hari, kelas pun sangat panas sehingga kami kepanasan seperti kepiting rebus *wkwk lalu, kami membuka pintu kelas dan waktu itu tidak ada guru. Pada saat itu pun, Sarah sedang mengoceh tidak keruan seperti orang sters dengan Sandora. Tiba-tiba, Ihsan masuk kelas dengan membawa kucing gendut berwarna orange seperti garfield (tapi, kucing kampungan -__-  wkwk). Sarah yang tidak suka dengan kucing kampungan, langsung lompat dan lari ketakutan. Lalu, Ihsan mengoper kucing yang malang itu kepada Dani si autis. Ihsan yang melihat guru di depan kelas, langsung menutup pintu itu. Lalu, ketika Dani masih menakuti Sarah, Sarah pun menuju pintu keluar. Ternyata, Ihsan sedang menjaga pintu itu agar tidak ketawan guru. Sarah yang ketakutan langsung berlari keluar tanpa menghiraukan Ihsan lagi. Lalu, Sarah pun menabrak pintu itu. Ihsan yang melihatnya pun, marah kepada Sarah karena ia takut nanti guru itu memarahi 7VENUSFLYTRAP , lalu Sarah pun masuk kembali, lalu tanpa sadar ketika Sarah menghadap ke kanan ternyata Dani sudah  berada di sebelahnya dengan membawa kucing kampungan tersebut. Sarah, yang berdiri di samping Ihsan pun langsung ketakutan kembali. Lalu Ihsan menyuruh Sarah untuk mengelus kucing tersebut agar Sarah tidak ketakutan lagi terhadap kucing. Sarah pun tetap tidak berani  tetapi Ihsan memberi kepercayaan supaya Sarah bisa berani tetapi Sarah  masih tidak berani akhirnya Ihsan pun menyuruh Dani untuk melepaskan  kucing tersebut agar Sarah tidak ketakutan lagi.

Jadi kesimpulannya Ihsan menyuruh Dani untuk melepaskan kucing itu agar Sarah tidak ketakutan lagi, dari situlah Ihsan dikatakan sebagai pelindung Sarah dari kucing KAMPUNGAN. 



TECUGAK?! =D

Hari itu, hari Rabu. nah, kalo tanggalnya saya tidak tahu --" waktu itu pada saat pelajaran ICT (Information, Communication, and Technology) alias TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) *ribet banget ya -_-... nah, tanpa ada yang menyuruh, tiba-tiba anak-anak pada keluar kelas dengan membawa buku ICT, buku tulis, dan kotak pensil. mau kemana lagi kalo bukan ke Lab Komputer -.- kelas sudah sepi aku pun yang kebingungan, langsung mengambil buku tulis, buku ICT, dan kotak pensil dan berlari. Ternyata, si Sarah dan Irfan masuk kembali ke kelas. Aku pun yang tadinya berlari ingin ke Lab Komputer, langsung terhenti dan bertanya, "oi, kenapa kamu balik lagi?" irfan pun menjawab, "nggaak.. mau ngambil flashdisk aja." si sarah pun langsung teriak, "woy, kita ini nggak ke Lab Komputer." aku pun tidak percaya dengan kata-kata sarah karena wajahnya begitu mencurigakan. aku pun tetap berjalan menuju ke Lab Komputer bersama seseorang (Tidak tahu siapa *lupa-,-) Pada saat saya sudah setengah jalan, saya melihat gerombolan domba *eh maksudnya orang alias anak-anak 7VENUSFLYTR4P berlari turun tangga dan menuju ke kelas. wajah saya yang terlihat seperti orang bego' langsung berhenti jalan dan melihat mereka dengan heran. Firra pun langsung berteriak, "huu cugaaaak!!" firra berteriak dan menunjuk ke arah saya -..- aku pun membalas, "AWAK DEWEK CUGAK :P" firra pun terdiam dan tertawa. aku dan seseorang yg ada di sampingku langsung berbalik menuju kelas. Anak-anak pun pada TERCUGAK :p. SUDEM!


7VENUSFLYTR4P DISOROT? ;;)

Hari itu, hari Sabtu. Nah, saat selesai istirahat, di lanjutkan dengan kegiatan pramuka. Kegiatan pramuka ini hanya main game saja karena hari sabtu kemarin, kami telah menjalani ujian. Pada saat sedang mengatur baris, tiba-tiba anak-anak cowok pada lari semua -_- saya heran bener kenapa mereka pada lari kayak berebut uang 1 milyar =)) wkwk.. kak mona pun tertawa kecil melihatku, dan berteriak, "ADEK, KELAS 7.4 DI SURUH KE LAB BAHASA SEKARANG..." kata kak mona dengan sedikit kesal wkwk. ooh.. saya baru connect! ternyata, anak-anak cowok berlari bukan berebut uang 1 milyar =)) tpi, ke ruang lab bahasa haha. spontan anak-anak yang cewek pun lari dan kesenangan karena tidak ikut pramuka. Kami pun sampai di lab bahasa dan langsung mencari tempat duduk. saya duduk di sebelah JASMINE ;). nah, kata ma'am yang tidak diketahui namanya, ia menyuruh kami untuk berpura-pura mengetik tanpa di hidupkan komputer wkwk sumpah, kayak orang bego' hahaha. tak lama pun orang yang akan menyoroti kami *eaa datang membawa kamera B) iya dong 7VENUSFLYTR4P kan kece \m/ oh iya, dani dengan keanehannya menanya dengan ma'am tersebut, "ma'am! kok, mau 7.4 bener? kenapa nggak kelas lain aja?" lalu, ma'am itu menjawab, "ya gak apa-apa.. atau, kalo 7.4 gak mau, ma'am nyuruh 7.1 aja kalo gitu." semuanya pun berteriak, "eehh.. nggak ma'am.. nggak ma'am.." ma'am yang tidak diketahui namanya itu pun hanya tertawa. lanjut ke om kamera yang akan menyoroti kami B). Om kamera pun berbicara, "anak-anak, yang ada headphone, pasang headphonenya ya." kami pun yang punya headphone langsung memakainya. untung saya ada \=D/ wkwk.. tapi, longgar -__- wkwkwk. lalu, om kamera menyuruh kami untuk mengetik boongan -_- si reza mah siru amat ngetiknya pake cepet-cepet segala :p padahal lambat tuh ngetiknya wkwkwk.... om kamera pun mulai menyoroti kami. kami semua pun diam.. lab bahasa pun menjadi hening. sumpah bosen bener pake headphone terus ngetik tanpa komputernya diidupin kayak org bego' -..- nah lalu om kamera meminta kami untuk menghidupkan komputer bagi yang komputernya bisa di hidupkan. untungnya juga, komputer saya bisa hidup. tapi, cacatnya, kagak ada mouse!! kayak gimane saya mau gerakin panahnya? -_- matiin komputer pun kagak bisa kalo kagak ada mouse. wah tersiksa saya.. terpaksa pake keyboard gerakinnya. pas microsoft wordnya udah di enter-enter, kagak bisa kebuka! saya pun terus meng-enter icon microsoft word yang ada di desktop. tiba-tiba muncul banyak bener file microsoft word! seketika komputer saya NGELAG! u,u gawat bener mana itu lagi disorot x_x akhirnya, penyorotan pun selesai. om kamera bersama CREWnya pergi. komputer saya pun masih ngelag (gimana gue mau matiinnye? ._.) dengan terpaksa, saya langsung saja menekan tombol turn off yang ada di CPU dan langsung pergi wkwk.. (saya gak mau tanggung jawab) akhirnya, kami pun masih tetap mengikuti kegiatan pramuka -__-.

0 komentar:

Posting Komentar