Cari Blog Ini

Inilah Sifat para anak gila 7VENUSFLYTR4P

20.18 |

SIFAT-SIFAT ANAK 7VENUSFLYTR4P

Ayo kita mulai dari yang duduknya yang paling ujung sebelah kiri yang paling depan yaitu, Saya, Yusrina Zata Yumni. Saya ini mungkin orgnya baik (memuji diri sendiri -_-) lalu saya ini orangnya maksa wkwk.. kata anak-anak sih saya ini alim alias rajin sholat haha saya juga di bilang anak ustadz -_- padahal ayah saya bukan ustadz melainkan tabligh (orang yang mengikuti sunnah-sunnah Rasulullah SAW.) saya juga yang menciptakan singkatan kelas ini ;;). lanjut ke Risa Yulismareta teman sebangkuku. dia ini lucu terus, cerdas. aku selalu nyonatek sama risa hehe :D Risa ini suka mencekik orang-orang yang ada di sekitarnya. makanya, orang suka takut sama risa haha *piece risa :Dv lanjut lagi ke Jasmine Devina Fany Atmaja. Jasmine ini klo nulis nama panjang, suka gak pake Fany Atmaja pasti dia nulis namanya seperti ini, "Jasmine Devina F. A." kenapa ya? haha kepanjangan kali -_- jasmine tinggiiii bener orangnya terus dia suka mainin ponynya yang super unyu wkwkwk..  Jasmine juga setiap melihat wajah saya, dia pasti tertawa entah mengapa -..-. lanjut ke Cindy Tamara. anak ini orang cina loh tapi, dia gak mau disebut orang cina. terus, cindy ini selalu di bilang cantik oleh adiknya jasmine ;;) sampai-sampai Jasmine envy hahaha.. Cindy ini anak kesayangannya Miss Mella (guru B. Inggris kami) lanjut ke M. Bimo Wiratama. anak ini walaupun bukan perangkat kelas, dia selalu memimpin do'a pada saat ingin memulai pelajaran dan mengakhiri pelajaran. Bimo ini paling di benci oleh Miss Mella -_- sampai-sampai Miss Mella ngejek dia sebagai anak autis hahah =)) kan yang autis di kelas kami itu seharusnya M. Rasyid Ramadani. next ke M. Fawwaz Rifqi. Fawwaz ini sempat bertengkar dengan saya B) di grup bbm -_-. begini, saya invite fawwaz di bbm, tapi, dia mengdicline saya .-. saya pun marah dan menyumpahi dia agar menjadi orang bodoh *kejam bener -_- dia  pun tidak takut di sumpahi seperti itu. dia tetap mengejek dan membentak saya. akhir-akhir ini fawwaz cerita sama saya kalo dia belajar setiap malam, dia selalu meriang dan sakit kepala. Fawwaz pun meminta maaf kepada saya atas waktu itu ia telah mengdicline saya dan ia meminta agar sumpahan itu dicabut. Fawwaz juga anak terpintar di kelas 7VENUSFLYTR4P. tetapi, saya tidak setuju --" ayo kita demo! :p. lanjut ke Sarah Fajrin. anak ini super centil =)) *ampun sarah u,u dia ini juga seorang pedagang pena yang sukses #eaa tetapi, skrg dia telah pensiun menjadi seorang pedagang. Sarah ini anak yang baik sih tapi, jalannya itu loh yang gak nahan hahaha.. dia juga ingin mengikuti gadis sampul tapi, gak jadi ckck =D. lanjut lagi ke Fatya Klarissa. anaknya? TANYA SENDIRI :P ampun kaka -_-v iya deh aku ceritain.. Fatya ini juga jual pena seperti Sarah Fajrin. anaknya pendiam, tidak banyak gerak (kayak patung O.O) dia ini selalu bersama Zahra Salsabila dan Raisyah Rimaraay Guantio. Lanjut lagi ke Zahra Salsabila. dia ini, disukai oleh seorang cowok autis yang bernama M. Rasyid Ramadani. si Dani Autis ini selalu perhatian dengan Zahra meskipun Zahra tidak suka dengan  dia *kasihan ya :p wkwk.. Zahra juga suka berbicara, "APOOO???" sehingga membuat orang jengkel =)). Lanjut ke Raisyah Rimaraay Guantio. anak ini pintar di bidang MTK dan menjadi anak kesayangan Miss Apriya *biasaa anak pinter :p terus, dia ini suka menyendiri :| Kacamatanya juga pernah di pecahin oleh M. Rasyid Ramdani ckck -__-. Lanjut ke M. Abdur Razzaq. dia ini pernah di ejek oleh pak husnul seperti ini, "itu uong apo aspal?" wkwk kasar sekali kata-kata pak husnul =)) Razzaq ini juga suka dimarahin oleh guru karena, dia nakal dan selalu ribut -__-" dia juga suka nyontek orang ckck._. Fahri pernah jadi korban bahan contekan Razzaq saat MID SEMESTER.

0 komentar:

Posting Komentar